Berikan Layanan Kekayaan Intelektual Berkualitas, Kemenkumham Jateng Raih 3 Penghargaan

    Berikan Layanan Kekayaan Intelektual Berkualitas, Kemenkumham Jateng Raih 3 Penghargaan
    Berikan Layanan Kekayaan Intelektual Berkualitas, Kemenkumham Jateng Raih 3 Penghargaan

    BALI - Kanwil Kemenkumham Jateng kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini terkait pelayanan Kekayaan Intelektual. Tidak tanggung-tanggung, Kanwil Kemenkumham Jateng berhasil menyabet 3 penghargaan sekaligus.

    Masing-masing, terbaik I kategori Pelaksanaan Program Unggulan Mobile IP Clinic, terbaik I Apresiasi Inovasi Atas Kolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan Perbankan serta Terbaik III dalam hal Peningkatan Persentase Permohonan Kekayaan Intelektual.

    Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng Dr A Yuspahruddin dari Menkumham Yasonna H Laoly, pada acara Rapat Koordinasi Teknis Program Penegakan dan Pelayanan Hukum Bidang Kekayaan Intelektual dengan Kanwil Kemenkumham yang berlangsung di Werdhi Budaya Art Center, Senin (31/10/2022).

    Ditemui di sela-sela kegiatan, Yuspahruddin menyampaikan rasa bahagianya.

    "Tentu ini sebuah kebanggaan bersama bagi kami, jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng, " ujarnya.

    "Ini artinya, pelayanan kita kepada masyarakat, khususnya dalam pelayanan Kekayaan Intelektual telah dinilai baik dan mendapatkan pengakuan oleh kementerian".

    "Tentunya, kita tidak bisa berpuas diri. Bahwa kualitas pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan. Terpenting, berikan pelayanan terbaik, berkualitas, cepat, mudah dan tanpa pungli kepada masyarakat, " imbuhnya.

    Yuspahruddin juga menyampaikan apresiasi atas kinerja jajarannya.

    "Kami juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan di Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, khususnya bidang Pelayanan Hukum dan Sub Bidang Kekayaan Intelektual yang telah bekerja secara maksimal, " tambahnya. 

    "Selamat atas penghargaan terbaik I kategori Pelaksanaan Program Unggulan Mobile IP Clinic, terbaik I Apresiasi Inovasi Atas Kolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan Perbankan serta Terbaik III dalam hal Peningkatan Persentase Permohonan Kekayaan Intelektual. Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kita semua untuk bekerja lebih giat lagi".

    "Dan semoga di tahun mendatang kita bisa melaksanakan semua program Kekayaan Intelektual, termasuk Persetujuan Otomatis Pendaftaran dapat terselenggara dengan sebaiknya mungkin, " tandasnya.

    Pada kesempatan itu, Yuspahruddin didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bambang Setyabudi.

    (N.Son/***)

    indonesia bali pulau dewata kemenkumham menkumham yasonna laoly kemenkumham jateng kakanwil jateng a yuspahruddin raih 3 penghargaan pelayanan terbaik kemenkumham jateng berita kemenkumham terkini berita bapas terbaru berita informasi lapas dan rutan terkini
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Targetkan One Village One Brand, Kemenkumham...

    Artikel Berikutnya

    Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Mengucapkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Hendri Kampai: Indonesia Dikuasai Oligarki, Jangan Sampai Rakyat Merasa Dijajah 'Kumpeni' Zaman Now
    Hendri Kampai: Kekuasaan, Kesempatan untuk Berbuat Baik atau Kezaliman yang Menghancurkan
    Satlantas Polres Semarang Raih Juara 1 Kinerja Terbaik! Bukti Nyata Layanan Cepat dan Responsif untuk Masyarakat

    Tags